SILSILAH KELUARGAKU

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
        Oke guys bertemu lagi dengan saya. Dalam blog sebelumnya aku sudah memperkenalkan diri dan menceritakan kisah singkat mengenai perjalanan hidupku. Nah kali ini aku akan menceritakan sekilas mengenai silsilah keluargaku. Ok
        Saat aku tanya mengenai silsilah keluargku ayah dan ibuku tidak mengetahui siapa para kakek dan nenekku, karena para kakek buyutnku sudah meninggal ketika mereka belum lahir. Disini dalam silsilah keluargaku hanya tertulis hingga kakek nenekku saja karena mereka hanya mengenal itu doang. Aku mempunyai kakek dan nenekku dari ayah yaitu Sutarji dan Warsiti.Sedangkan kakek dan nenekku dari ibu yaitu Alm. Asmuri dan Sumarni
      Kini aku tinggal mempunyai 3 kakek nenek dari ayah dan ibu yaitu dari ibuku yang bernama Sunarni. Usia nenekku sekarang hampir 70 tahunan. Beliau masih sehat dan kini tinggal di desa Pamotan bersama tanteku. Sedangkan dari ayahku yang bernama Sutarji dan Warsiti. Usia Kakek nenekku sekarang hampir 70 tahunan. Beliau masih sehat dan kini tinggal di desa Dowan bersama keluargaku dan kerabat lainnya.  
       Sedangkan ayah dan ibuku mempunyai 2 anak, yaitu Izza Ainun Nisfa' dan Ahmad Faliqul Ihsan. Dari awal ayah dan ibuku terlahir dari keluarga kecil maka tak heran jika keluargaku sedikit 🤗.....
        Nah itulah singkat cerita mengenai silsilah keluargaku. Buat kalian yang membaca blogku kali ini aku harap kalian paham tentang silsilah keluargaku. Cukup sekian blog kali ini mohon maaf apabila ada Tutur kalimat yang saya sampaikan kurang berkenan di hati kalian. Sampai jumpa di blog selanjutnya ya guys.....see you👋👋
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KULINER DIHARI LEBARAN

My First Post! Perkenalan di Blog